karena blog ini sudah tidak saya pakai lagi..
jadi saya bermaksud untuk mengalihfungsikan setiap info dari blog iini untuk dijadikan Diary saya ^^
...trims..
WeLcoMe To My BLOG

Juni 30, 2009

Sayembara

suatu hari di sebuah kerajaan yang dipimpin oleh soerang raja yang bijaksana yang dulunya merupakan seorang Ksatria yang sangat HEbat sedang mencari seorang menantu untuk dipersuntingkan bersama Putri nya yang sangat cantik...dia mengumumkan untuk setiap Ksatria di Kerajaannya untuk mengikuti sayembara tersebut..
sayembaranya sangat lah mudah..yaitu harus menyeberangi Kolam renang kerajaan yang hanya berjarak 30 M.tetapi
di dalam Kolam renang tersebut dilepaskan seekor buaya yang tidak diberi makan selama 1 tahun...

semua orang yang mengikuti sayembara tersebut akhirnya menyerah untuk mengikuti sayembara tersebut...tetapi tiba tiba terdengar suara orang yang menceburkan diri ke Kolam tersebut...semua mata tertuju kepada orang tersebut...

orang tersebut berenang dengan cepat demi menghindari Buaya yang kelaparan tersebut...tetapi akhirnya ia berhasil juga menyeberang...sang raja pun memberi selamat kepada ksatria pemberani tersebut...

sang raja bertanya"apakah sebenarnya kiat sukses anda untuk dapat menyeberangi kolam dengan buaya yang buas didalamnya ini?"orang itu tercengang dan berteriak"woooiiii.....!!siapa tadi yang mendorong saya sehingga saya tercebur..??"
akhirnya Ksatria itu menjadi menantu raja dan akhirnya menjadi pengganti raja kelak..
walaupun sebenarnya keadaan lah yang membuat nya dapat menyeberangi kolam dengan buaya lapar itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar