karena blog ini sudah tidak saya pakai lagi..
jadi saya bermaksud untuk mengalihfungsikan setiap info dari blog iini untuk dijadikan Diary saya ^^
...trims..
WeLcoMe To My BLOG

Juli 14, 2009

Demam BlackBerry akan dihentikan

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa ada suatu jenis HandPhone yang mulai sangat digandrungi oleh Masyarakat.BlackBerry merupakan suatu merk handphone baru yang akhir akhir ini penjualannya sangat melonjak naik.Padahal handphone jenis ini terbilang sanhgat mahal dengan kisaran harga sekitar 6 jutaan.benar benar harga yang sangat besar untuk ukuran sebuah HandPhone yang kecil.
Sekitar 10% masyarakat Indonesia yang gemar menggunakan handphone tersebut mengatakjan bahwa handphone ini terbilang praktis dengan berbagai macam Fiture menarik di dalamnya yang membuat para pemakainya jatuh hati dengan bnda kecil ini.Lalu kemana sisa 90% nya..??
Nah...Oleh karena penjualannya di Indonesia yang sangat melonjak naik.Akhirnya pemerintah pun IKut bertindak dengan segera Menyetop Import BlackBerry Ini pada tanggal 16 juli ini(katanya seeh....!!!!)
Hal ini bukannya tanpa alasan,tetapi karena penjualan barang Import yang terlalu Tinggi ini menyebabkan Perekonomian Negara Turun Dengan banyaknya uang Nasional yang mengalir ke Luar negeri,dan mungkin akan menyebabkan masalah di KEmudian hari jika tidak ditanggulangi segera.
So...Buat yang belum memiliki black berry sebaiknya segera bergegas untuk mendapatkannya.Karena Ini akan segera menjadi barang langka.Bahkan Pernah diadakan Asuransi BlackBerry.whohoho...
jadi buat yang BlackBerry nya tergores bisa langsugn minta ganti ama Pihak Asuransi(seenaknya).And sekali lagi yang sangat penting &harus diingat bahwa BlackBerry akan segra menjadi benda langka,so..yang belum punya harus cepat cepat ngumpulin Duit biar ngga kehabisan...tpi klo gue sih ngga bakal beli barang begituan,wong buat makan aja susah...hhehehe

1 komentar:

  1. Yang punya duit banyak nggak perlu beli Blackberry sebab masih banyak janda-janda miskin dan anak yatim piatu yang butuh uluran tangan Anda semua. Dan yang belum punya duit untuk beli Blackberry, menabunglah untuk masa depan Anda di dunia dan setelah meninggal dunia nanti.

    BalasHapus