karena blog ini sudah tidak saya pakai lagi..
jadi saya bermaksud untuk mengalihfungsikan setiap info dari blog iini untuk dijadikan Diary saya ^^
...trims..
WeLcoMe To My BLOG

April 10, 2010

Devmery

Saya pengen Promosi neh..wlwpn tanpa izin tapi saya cma mau membantu mewujudkan cita" seseorang yg udah sangat berarti bagi hidup saya..

=====DEVMERY========

Devmery sendiri terbentuk karna personil"nya suka sakit hati karena cinta T_T

ya meski g semua sich...

tapi dalam kehidupan kan g selamanya bahagia, jadi sakit, sedih, susah, senang & kecewa

di satuin di pembuatan band ini.

Devmery hehehe....

lanjut

sampai sekarang mungkin baru ada 2 orang anggota Devmery

1 managger veny ato di panggil harukaze satsuki dan 1 lagi guitaris nya sendiri yaitu gue angga ato di panggil roku tsuki

mungkin band Devmery sendiri adalah band yg terdiri dari tekad & cita" gue sendiri.

meski skrang devmery lum ada tapi gue yakin suatu saat nanti 5 personil yg lain akan terkumpul amien.......

makannya do'ain ya???


meskin cuma baru ada 1 orang yg bermimpi devmery bakalan axis di blantika musik indonesia yg penuh dengan wara-wiri musik yg enak buat di dengerin,

tapi gue g bakalan putus asa karena mimpi gue lebih kuat dari benda yg terkuat di jagad raya ini.

dan gue percaya cepat ato lambat satu mimpi yg gue punya bakal di temenin 5 mimpi personil yang lain.

dan gue angga sekarang lagi nyari bahan" buat lagu & alhamdulilah udh ada 23 lagu yg rencananya mau di jadiin 2 album dulu...

minta do'anya aja ya...?

dan di 23 lagu yang gue ciptain hampir 90% lagu"nya bertema sakit hati semua...

harapannya sich biar di julukin broken heart band hehehehe......

munkin karena band Devmery belum ada, gue jadi malu buat tulis" nya juga...

tapi buat siapa pun yg baca tulisan ini minta do'anya ya dari angga & veny...

moga band kami bisa cepet" terbentuk & axis amien ya robal alamin....

pesen gue:

kejar lah cita" sepeti matahari yg gak lelah menyinari jagad raya ini karena dengan tekadlah maka cobaan sepeti apapun bisa kita lewati

saya angga Devmery....

see you good bye again in tv

hehehehe.....

moga"!!!!

1x lagi minta do'anya....!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar